Selamat Datang di blog saya. Terima kasih Atas Kunjungannya. awal bikin blog ini hanya iseng karena hanya mengisi waktu luang tapi lama kelamaan jadi menyenangkan. Blog sederhana ini berisi kisah pribadi ku jika sekiranya layak di contoh silahkan jika tidak layak di tiru ya tinggalkan...I Love You

close

Kamis, 16 Agustus 2012

1000 perak

Di siang hari aku sedang asyik browsing internet. Aku terdengar ada pemuda yang sedang memetik gitar sambil bernyanyi. Bisa di tebak kalo dia adalah pengamen. Mau g' mau aku menghentikan aktivitas berselancar di dunia maya. Aku g' tahu pengamen nyanyi apa? . udahlah g' penting juga aku tahu kecuali jika aku ikut kuis Missing Lirik hehe...
 ----Cuma ada duit 6000 yang aku taruh di laci keyboard. Aku berencana uang tersebut aku pake untuk bayar pulsa xl ku. Ya udahlah aku ambil 1000 karena aku g' enak ma Papa Lana yang udah baik hati ngasih pulsa secara kredit alias utang. hehe..Aku panggil pengamen tersebut lalu aku sodori 1000 perak." Makasih ya mbak" jawab pemuda itu. Aku cuma mengangguk dan ngasih senyum manis hehe..
 Jujur saja mendekati lebaran aku g' megang uang sepeserpun jadi aku g' ada acara beli baju baru.. ( emang udah biasa kaleee kalo lebaran pake baju lama wkwkwkwkw)" Benar2 lebaran is sad.tapi tak masalah aku dapat 2 mukena baru yang satu dari pak ustad n yang satu dari I-C Chaniago." batin ku. Saat aku pulang aku di beri uang 100 rb oleh simbok. " Uang darimana bok?" tanya aku. " hasil jualan ayam". jawab simbok. " halal bi halal saja kamu g' bayar karena g' megang uang" jelas simbok. "o" balasku. Ya allah ini kebetulan atau emang Engkau yang menformat be this situation. I believe every I giving a something for someone Allah will replay it. Apapun itu I just wanna giving no more.. Biarlah allah yang balas. Thanks God.
tariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk boOoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooos...????????????????????. ooooooIIIIII0000000oooooLLLLL00000iiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar