Selamat Datang di blog saya. Terima kasih Atas Kunjungannya. awal bikin blog ini hanya iseng karena hanya mengisi waktu luang tapi lama kelamaan jadi menyenangkan. Blog sederhana ini berisi kisah pribadi ku jika sekiranya layak di contoh silahkan jika tidak layak di tiru ya tinggalkan...I Love You

close

Selasa, 10 Juli 2012

Sesaji di meja kerja.

 Mau tahu sesaji alias cemilan di saat aku browsing yang pasti sesaji saya bukan kemenyan n bunga 7 warna atau 7 rupa , keris pusaka, hehe Please remember Iam from human alias manusia hehe.. ... Cek this out ...



dok.pri.miera bo.Siang hari yang panas.. ada lotus...

dok.pri.miera bo.manis asam pedes.....segerrrrrrrrrrrr.

dok.pri.miera bo...kue lapis n lemper....


dok.pri.miera bo.agar- agar n nagasari sambil baca majalah
dok.pri. miera bo Satu gelas rujak ... mantap .....

dok.pri. miera bo. agar- agar n jajan pasar..
dok.pri. miera bo.. yang seger yang dingin.... walls in up table..

dok.pri. miera bo.. baru satu sendok...

dok.pri. miera bo.. puasa belum datang tapi udah ada kolak..

dok.pri. miera bo.. masih hangat  hot from the pan..

dok.pri. miera bo.. banana boil, kue lapis legit, bakwan, tahu isi..

dok.pri. miera bo..ada 4 pisang rebus.. monggo di enak2...
Aku harap anda g' ngiler kalo liat segernya es krim, rujak n lotus.. Kalo gara2 liat foto2 di atas pengen itu diluar tanggung jawab saya wkwkwkwkwkw ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar