Selamat Datang di blog saya. Terima kasih Atas Kunjungannya. awal bikin blog ini hanya iseng karena hanya mengisi waktu luang tapi lama kelamaan jadi menyenangkan. Blog sederhana ini berisi kisah pribadi ku jika sekiranya layak di contoh silahkan jika tidak layak di tiru ya tinggalkan...I Love You

close

Minggu, 15 Juli 2012

first day to school.

Bismillahirrohmanirrohim.
Hari apa ini? cek tanggalan yaitu Senin 16 Juli.Lalu what happen with monday?. For me nothing special but for anak- anak sekolah di daerah ku adalah hari di mulainya kegiatan belajar dan mengajar serta penerimaan murid baru tak kecuali si item Akbar alias anak dari sepupuku.He start registration in elementary school.
Akbar: " Bu lek dino iki aku sekolah ning mbak anis" ( hari ini aku sekolah di tempatnya mbak anis. anis
             sekolah di SD Kebonagung 02)
Aku: " sekolah sing pinter nek ono konco sing nakal, tonjok wae men wedhi" hehe..(sekolah yang pintar        .............kalo ada teman yang nakal entar tonjok saja biar takut..
Akbar : " Iki seragamku anyar, topi anyar, dasi anyar"(ini seragamku baru, topi baru, dasi baru)
Aku: " Seragame tumbas ngendi nang? "(seragamnya beli dimana dek)
Akbar: " Ning pasar, mamak sing tumbas, bu lek akbar di foto kan seragame anyar"( di pasar, mama yang   ..............beliin)
Aku: " hehe lagak loe koyo cover boy hehe...
Mama Akbar : Kalo foto senyum tapi jangan sampai gigimu keliatan..hehe..

japlem hehe....(gaya standar) 

mulai mrenges hehe....

Sekolah sing rajin.... hehe..

untumu enthek sebab kebanyak makan permen...hehe

lidahmu sariawan po'? hehe..

hehe... ojo mikir sing mumet2 hehe...


hehe... gayane...akbar awaliyah bin purwoto   
bu lek, aku pengen foto sendiri... !!!!!


hehe... bibir n lidahmu kenapa?

jablem meneh hehe..

gigi mu mana?
kok not yet using shoes scholl..


gigi kamu bisa diitung hehe...
semua foto dok.pribadi. miera.
school...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar