Selamat Datang di blog saya. Terima kasih Atas Kunjungannya. awal bikin blog ini hanya iseng karena hanya mengisi waktu luang tapi lama kelamaan jadi menyenangkan. Blog sederhana ini berisi kisah pribadi ku jika sekiranya layak di contoh silahkan jika tidak layak di tiru ya tinggalkan...I Love You

close

Senin, 16 Juli 2012

Tukang Bubur Naik Haji.

"Tukang Bubur Naik Haji" hehe siapa yang g' tahu judul sinetron yang sedang tayang di RCTI. Unexcept my parent very like it hehe..Sinetron yang di bintangi Nani Wijaya, Mat Solar, Uci Bing Slamet, dan El Manik. 
Background cerita yang sarat dengan pesan religius n moral yang di sampaikan secara sederhana , tanpa menggurui serta mudah masuk oleh pencernaan masyarakat.. Kisah cerita yang diangkat dari kehidupan sehari - hari.Dimana pamer, ingin dipuji, gila kehormatan yang kerap terjadi di tengah masyarakat.
http://pasbanget.co/imagedetail/139/2
 Ada Sulam dan istrinya serta emak yang punya usaha bubur ayam karena ketekunannya bisa naik haji serta membuka lapangan pekerjaan. Ada haji Muhidin serta istrinya yang bernama Maemunah yang bolak balik pamer naik haji sudah sampai 2 kali hehe... tapi berkali kali pula menyakiti keluarga si Sulam. Ada si Badar n Mahmud yang jadi bodyguardnya si sulam hehe alias musuhnya haji Muhidin hehe..
Baik aku pribadi sebenarnya blenger alias jenuh liat sinetron g' mutu yang ceritanya itu lagi itu lagi jadi dengan ada sinetron tersebut membuat aku minimal mau duduk manis nonton tipi karena selama ini lebih milih ngendon di kamar n hug pillow. hehe...

google.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar