Selamat Datang di blog saya. Terima kasih Atas Kunjungannya. awal bikin blog ini hanya iseng karena hanya mengisi waktu luang tapi lama kelamaan jadi menyenangkan. Blog sederhana ini berisi kisah pribadi ku jika sekiranya layak di contoh silahkan jika tidak layak di tiru ya tinggalkan...I Love You

close

Rabu, 27 Juni 2012

kenapa fb ku diblokir??????

Fb aku diblok oleh seseorang tanpa sebab yang jelas tidak tanggung - tanggung yang blok fb yaitu orang yang aku cinta.. Berbagai perasaan campur aduk... Apa salah ku? Aku berusaha diam berfikir... Aku coba flas back ke belakang... Status ku terbilang sopan n hati2 dalam update status serta jarang bahkan pelit update status dan komentar serta tidak pernah melarang dia berhubungan dengan wanita lain d fb. Saya lebih sering memberi jempol ke status orang lain... Tidak ada pertengkaran apapun antara saya dengan dia, bahkan aku memberi dia kebebasan dalam bergaul dengan teman2 wanita di dunia maya karena aku enggan menindas kebebasan orang.. Aku bukanlah orang kritis tapi aku merasakan ada keganjilan yang aku rasakan.. Every He is  calling me , He is always  hidden number phone with reason it number is number business and private but why on fb He is giving it number to other woman n invite for short messages.. ( What do u mean with it all? ) If Iam sending sms .. He never replay my sms with reason He dont have pulsa n He has many number phone n handphone not enough with number phone a lot but why with other woman He can invite sms.. I try silent n stay cool.. Im lazy for noise.. I had sending messages to number him n on fb but until now He never reply.. 
 APA SALAHKU? AKU COBA UTK SETIA, MEMBERI KBEBASAN DALAM BERHUBUNGAN DENGAN SAPA PUN N KPERCAYAAN..AKU TIDAK MAU MARAH N MENCACI MAKI KARENA G' DA UNTUNGNYA BAGIKU. AKU JUGA ENGGAN MENANGIS KARENA U PASTI SEDANG BERSENANG2 DENGAN WANITA SELINGKUHAN U YANG AKU TIDAK TAU ADA BERAPA..
 jika telah bosan kepada ku kenapa g' jujur saja? 
jika marah kenapa tidak menjelaskan kepada ku?
 Sebegitu mudahkah mendekati perempuan lalu meninggalkan begitu saja. 
Ya tuhan.. sembuhkanlah luka hatiku...Penyakit dan obat datang karena Engkau.. Jika dengan melukai ku kamu bisa senang.. silahkan.. aku tidak akan marah atau sedih karena sejauh ini mataku masih mengering tanpa tetesan airmata...Im not fussy with u again cos until now u never care with me..
Aku bersyukur sebagai pihak disakiti karena mungkin dengan begitu aku harap dosaku bisa sedikit berkurang... Alhamdulillah...
From this incident  Iam close fb. I want enjoy my life without update, thumb n coment....
Teman bisa mengkhianatimu, pasangan bisa meninggalkanmu, tapi Tuhan... tidak akan pernah membiarkanmu terjatuh. by mario teguh..

Semoga bermanfaat n Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar